41+ Modif Motor Satria Fu Karbu Keren

41+ Modif Motor Satria Fu Karbu Keren. Menyambung dari review motor satria fu kemaren, karena merasa kurang puas atas peforma motor ane, maka ane putusin buat modif mesin motor kesayangan, abis googling2 ane putusin buat ganti karbu dulu, (padahal belom 1000 km), setelah melihat bugdet yang cuma 1 juta, akhirnya ane putusin beli karbu pe28 dari tdr, karbu ane beli d sebuah… Asyiknya, harga karburator suzuki satria fu lebih murah dibandingkan karbu standar bawaan skywave.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Street Funky Otosia Com
Modifikasi Suzuki Satria Fu Street Funky Otosia Com from cdns.klimg.com
Selain itu, dalam jangka waktu yang lama, karet yang ada pada karbu bawaan fu akan mengeras tanpa kita sadari dan itu berpengaruh pada kecepatan satria fu anda. Sodara perlu melakukan penyesuaian untuk indikator bahan bakar ini seperti pada motor aslinya. Motor ini dulu tidak laku, sekarang harga cover body aja mahal!) kalau karburator original suzuki skywave itu rp 780 ribuan.

Speedometer satria fu sudah tergolong kategori speedometer digital dengan sensor kecepatan mengikuti mesin.

Modifikasi terakhir yaitu merubah model suzuki satria fu menjadi motor drag race. Adalah frederick william lanchester dari birmingham, inggris. Cara modifikasi satria fu sederhana tapi keren dan wah ini sangat cocok dipakai untuk pemakaian harian maupun kontes. Suzuki satria fu merupakan motor yang hits dikalangan anak muda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "41+ Modif Motor Satria Fu Karbu Keren"

Post a Comment